Sabtu, 11 Oktober 2008

Hari yang tak menentu memberikan kesenangan dan akhirnya....

Setelah orang tua kami kembali, ternyata kami masih belum menemukan tempat untuk kami tinggal. Sedih rasanya tapi apa boleh buat keputusan utk pindah ke Tokyo sudah diputuskan dan tak mungkin utk kembali ke Jakarta. Seperti yang cukup populer "ya iyalah masa ya iya dong balik ke Jakarta, emang murah gitu" hehehe....

Tapi aku buatku juga merupakan pengalaman hidup yang harus dijalani. Akhirnya kami memutuskan utk mencari hotel lagi yang lebih murah dari sebelum dan nyaman utk anak2 kami, dan pilihan kami jatuh pada "TOKYO DOME HOTEL" ... waduh ternyata ya cuma beda berapa, tapi hitung-hitung sekalian menghibur diri dan anak-anak menikmati TOKYO.



3 hari kami tinggal di Tokyo Dome dan setelah itu kami mulai pindah lagi utk tinggal selama 4 hari di Guest Room Dorm "RIKKO KAIKAN" di Kotakemukaihara tempat suamiku tinggal sebelumnya. Oh ya suamiku di Tokyo karena mendapatkan beasiswa dari kantornya, dan dia kuliah untuk Program S2 di WASEDA University.

Duh.....sedih dan capek rasanya, baik aku atau suami karena pada saat itu masih bln puasa. Selama di dorm aku menjaga anak-anakku dan suamiku terus mencari tempat tinggal untuk kami ber 4, sungguh perjuangan yang tidak pernah kami bayangkan.
Akhirnya suamiku dapat tempat utk kami ber 4, tepatnya masih dalam kota Tokyo (pokoknya daerahnya masih ada dalam jalur kereta api di Tokyo hahaha...). Kami tinggal di daerah SUGINAMI-KU tepatnya di OAK APARTMENT, KAMI-IGUSA jarak dari stasiun hanya 2 menit (enak deh deket banget dan dekat ke tempat kuliah suamiku) dan ini hanya utk sementara karena utk ukuran uang mahasiswa yang sekolah dengan beasiswa aduuhh...gak cukup banget deh apalagi namanya tinggal di TOKYO yang semuanya serba muahaaaal....

ini tempat kami tinggal saat ini "OAK APARTMENT, KAMI-IGUSA SUGINAMI-ku, TOKYO



Tidak ada komentar: