Sabtu, 11 Oktober 2008

Everything about my lovely family

Hai namaku Nova.....
aku ibu dari 2 anak perempuan yang masih kecil dan lucu-lucu. Pekerjaanku ibu rumah tangga. Sekarang aku dan keluargaku tinggal jauh dari kampung halamanku jauh dari keluarga besar kami.
Hari ini sudah 1 bulan 2 hari kami tinggal di negara yang jauh itu... tiada sanak saudara. Tapi karena kami selalu melewati selalu bersama, alhamdulillah sampai saat ini Allah SWT selalu memberikan kelancaran buat kami ber 4 (dan mudah-mudahan Allah akan selalu memberikan kemudahan dan kelancaran itu buat kami, amin). Disini aku ingin berbagi cerita dan pengalaman ku semua yang aku jalani.

Kami pindah ke negara yang terkenal dengan "bunga sakura" ini tepat di hari pertama bulan ramadhan, rasanya sangat berat untuk menjalaninya. Tapi buatku mungkin akan lebih baik karena lebih tidak enak lagi jika harus memikirkan suami harus tinggal sendirian disaat bulan ramadhan dan berlebaran sendirian, tanpa keluarga dan anak-anak disampingnya.
Padahal kepindahanku ini belum jelas akan tempat tinggal, tapi karena semua dijalani bersama bagiku tak masalah, toh ada pepatah jawa mengatakan "mangan ora mangan yang penting kumpul" dan itu yang memberikan kekuatan bagi kami.
ini kami waktu masih di Jakarta

aku & suami tercinta

Muthia




Hana

Tidak ada komentar: